Sen. Sep 30th, 2024


UNIVED Bengkulu- adakan koordinasi internal kegiatan program MBKM dalam mendukung 8 Bentuk Kegiatan Pembelajaran Merdeka Belajar Kampus Merdeka (BKP MBKM), Selasa, 30/01/2024 yang diadakan di Ruang Yayasan UNIVED, dihadiri oleh beberapa dosen, dan ketua Prodi Agribisnis dan Ketua Prodi Teknologi Hasil Pertanian, Dekan Fakultas Pertanian serta Prodi dan Dekan lain di lingkungan Unived.

Koordinasi internal ini terkait penyesuaian mata kuliah dan konversi mata kuliah. Tentu harus melakukan penyesuaian, sehingga mahasiswa yang mengikuti program MBKM bisa diakui SKS yang telah kita setujui.

Rapat koordinasi ini juga mencetuskan berbagai strategi untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan MBKM agar partisipasi mahasiswa semakin meningkat baik kuantitas maupun kualitasnya. Selain itu, perlu upaya untuk memetakan bentuk-bentuk kegiatan pembelajaran (BKP) dan mitra MBKM yang strategis untuk mengembangkan potensi mahasiswa di dunia kerja serta mendukung peningkatan keahlian dan daya saing lulusan Unived.

Wakil Rektor Bidang Akademik Unived (Herlina Latipa Sari, S.Kom.,M.Kom) menegaskan komitmennya dalam mendukung pelaksanaan Program MBKM sebagai bagian penting dari transformasi kurikulum merdeka yang bertujuan untuk menciptakan lulusan yang kompeten dan berdaya saing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *