Prodi Agribisnis

VISI PROGRAM STUDI AGRIBISNIS

Terwujudnya Sarjana Pertanian yang Unggul di Bidang Agribisnis yang Berkearifan Lingkungan dan Berkarakter Kewirausahaan Tingkat Nasional Tahubn 2034.

MISI PROGRAM STUDI AGRIBISNIS

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan tinggi di bidang agri bisnis yang berarifan lingkungan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang terampil dan berkarakter kewirausahaan.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang inovatifdi bidang agri bisnis yang berkearifan lingkungan yang berkarakter kewirausahaan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan untuk menunjang pendidikan dan pengabdian pada masyarakat.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan kegatan pengabdian kepada masyarakat di bidang agribisnis yang berkearifan lingkungan dan berkarakter kewirausahaan untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyaraka.
  4. menyelenggarakan program stud dengan tata kelola yang baik (good study program goernance).

 

TUJUAN UMUM PROGRAM STUDI AGRIBISNIS :

Menghasilkan Sarjana Pertanian di bidang Agribisnis yang berkearifan lingkungan dan bersemangat kewirausahaan.

 

TUJUAN KHUSUS PROGRAM STUDI AGRIBISNIS :

1) Menghasilkan lulusan yang profesional di bidang agribisnis yang berkearifan lingkungan dan memiliki semangat kewirausahaan.
2) Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi tinggi, cerdas, berdaya saing, menguasai bidang teknologi di bidang keahliannya dan berakhlak mulia.
3) Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan mengelola dan melakukan penelitian serta pengembangan bidang ilmu agribisnis yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
4) Menghasilkan lulusan yang memiliki tingkat kepedulian serta memiliki daya kreasi dan inovasi tinggi untuk menghasilkan suatu pembaharuan di bidang agribisnis.
5) Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat sebagai upaya menyebar luaskan ilmu dan teknologi di bidang agribisnis.

Powered by themekiller.com