NGOPI BARENG KOMUNITAS PENGGIAT KOPI

Rabu, 06 Oktober 2021, Komunitas Penggiat Kopi Bengkulu melaksanakan diskusi bersama dalam rangka pengembangan produk kopi dan jaringan pemasarannya.
Komunitas ini terinisiasi dari kegiatan Webinar Pengembangan Kopi Bengkulu yang telah diselenggarakan oleh Fakultas Pertanian UNIVED beberapa waktu yang lalu, dengan dukungan penuh dari ahli kopi Bengkulu, Prof. Alnopri (guru besar Universitas Bengkulu).
Acara ini dihadiri oleh Komunitas Penggiat Kopi, para pengusaha dan petani kopi, wakil dari Pemda Provinsi Bengkulu, pegiat kopi, serta akademisi dari Universitas Bengkulu, Universitas Dehasen Bengkulu dan Unuversitas Pat Petulai.
Dalam pertemuan ini, beberapa rekomendasi yang akan disampaikan kepada pihak-pihak terkait, dengan harapan kopi Bengkulu akan lebih maju dan berkembang lebih baik.
Hadir sebagai wakil dari FP Unived, Ibu Hesti Nur’aini, STP.,MP, Bpk. Eko Sumartono, SP., M.Sc dan Ibu Hilda Meisya Arif, SP., M.Si.
Hadir pula salah satu alumni Prodi Teknologi Hasil Pertanian yang aktif sebagai pengusaha dan pegiat kopi Bengkulu, Bpk. Najamudin, S.TP.
emoga FP UNIVED dapat terus berkontribusi dalam pengembangan produk lokal khususnya kopi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *