PMO Kembangkan Kemampuan Intelektual dan Cakap Berorganisasi BEM Fakultas Pertanian UNIVED

BEM (Badan eksekutif mahasiswa) Fakultas Pertanian UNIVED melaksanakan Pelatihan Manajemen Organisasi atau dikenal dengan PMO yang diikuti sebanyak 94 mahasiswa baru 2021. Kegiatan yang mengusung tema ā€¯Mengembangkan Kemampuan Intelektual dan Cakap Berorganisasiā€³ dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada hari Sabtu dan Minggu, 20-21 November 2021. Rangkaian kegiatan berlangsung dengan berbagai materi terkait manajemen organisasi yang dilaksanakan di Teaching Farm Universitas Dehasen Bengkulu.

Mahasiswa dan dunia kampus sangat erat kaitannya dengan kegiatan organisasi yang menjadi sarana untuk membekali dan memberikan stimulus bagi mahasiswa yang ditujukan kepada kader-kader muda, mengembangkan kemampuan intelektual dalam setiap dirinya. Melalui Pelatihan Managemen Organisasi memberikan mahasiswa kesempatan belajar bagaimana cara menjalin teamwork menghadapi dunia kerja.
Dibawah komando Dias Boy, Ketua Panitia, mengharapkan setiap mahasiswa mampu berorganisasi di kampus sehingga dapat mendukung terciptanya mahasiswa yang intelektual dan cakap berorganisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *