Webinar Present “Peran Petani Muda Milenial Dalam Mengembangkan Produk Kopi Bengkulu Oleh Fakultas Pertanian Universitas Dehasen Bengkulu”

Tanaman Kopi Telah Berkembang Sejak Ratusan Tahun Lalu. Turun-Temurun dari Generasi Ke Generasi Saling Mewarisi Seni Minuman Kopi. Budaya Ngopi Semakin Menarik Banyak Pihak, Produk Kopi Bermunculan Dalam Berbagai Merek Iklan Kopi, dan Penikmat Kopi Semakin Marak Berkembang. Bahkan Pecandu Kopi Saling Beradu Citarasa, Semakin Fanatik Dan berkelas. Semua Kemajuan Industri Kopi Tersebut Tidak terlepas dari Semakin Baiknya Pengelolaan pada Hulu ke Hilir (On Farm). Upaya Memperkenalkan Kopi Bengkulu Adalah Tugas Semua Pihak, Oleh karena itu fakultas pertanian unived Bengkulu bekerja sama dengan berbagai pihak menyatukan visi dan misi melalui kegiatan webinar.


Kamis, 03 Juni 2021 Telah Dilaksanakan Webinar dengan Tema : “Peran Petani Muda Milenial Dalam Mengembangkan Produk Kopi Bengkulu Oleh Fakultas Pertanian Universitas Dehasen Bengkulu”. Adapun Narasumber Dalam Kegiatan Ini Adalah :
1. Prof Dr. Ir. Alnopri, Ms ( Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu )
2. Dr. Shannora Yuliasari, S.Tp,. Mp ( Tenaga Ahli Dari Bptp Bengkulu )
3. Najamudin, S.Tp (Pegiat Dan Pengusaha Kopi Bengkulu Alumni Fakultas Pertanian Universitas Dehasen Bengkulu )
Sekaligus Dihadiri Oleh Gubernur Bengkulu Bapak Dr. H. Rohidin Mersyah Selaku Keynote Speacker Serta Menyumbangkan 50 Buku Yang Di Tulis Beliau Dengan Judul “Kopi” Peningkatan Produktifitas Dan Nilai Jual Hasil Perkebunan Komoditas Kopi Melalui Investasi Dan Tata Kelola. Adapun Yang Mengikuti Webinar ini Dari Rektor Unived, Dekan Fakultas Pertanian Unived, Wr. Bidang Akademik Unived, Wr. Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni Unived, Dekan Universitas Ratu Samban, Universitas Tadulako, Universitas Malikusaleh Aceh, Universitas Muhamaddiyah Maluku Utara, Dinas Pertanian Dan Pangankudus, Dinas Petanian Kab. Tulung Agung, dinas pariwisata Bengkulu selatan, bpbd Bengkulu utara, dinas kesehatan provinsi Bengkulu, dosen , mahasiswa, masyarakat umum Serta pelaku bisnis kopi. Yang Alhamdulilah Telah Terlaksana Dengan Baik Dan Lancar Tanpa Hambatan Apapun. Kami Selaku Segenap Panitia Webinar Fakultas Pertanian Mengucapkan Terima Kasih Atas Partisipasinya Dan Kami Ucapkan Mohon Maaf Jika terdapat Kesalahan Selama Acara Ini Berlangsung.

About Rizka Tri Alinse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com